-->

Cara mendapatkan uang hanya menyebarkan link dari safelinku.com 2020

Cara mendapatkan uang hanya menyebarkan link dari safelinku.com 2020

Hallo,kali ini saya akan memberikan tutorial cara mendapatkan uang melalui internet tanpa harus mengeluarkan modal banyak hanya dengan Kuota internet dan memendekan url/link.

Memendekan url/link kamu juga bisa mendapatkan imbalan berupa dollar dan kamu bisa cairkan ke dana, gopay, ovo, pulsa, dan transfer bank, mungkin kamu pernah liat link download yang menggunakan captcha 'saya bukan robot' nah seperti itulah pemendek url/short link Ketika kamu melewati captcha tersebut dan mendownload atau membuka url tersebut maka mereka akan mendapatkan penghasilan.mereka yang saya maksud adalah orang yang memendekan url tersebut.dan kalian juga bisa melakukan menggunakan Safelinku.com

Safelinku merupakan layanan pemendek url lokal, dimana penggunanya bisa memendekan url agar lebih mudah di ingat dan mendapatkan dollar.apakah itu bohong/scam? Jawabannya adalah tidak!. Kenapa safelinku bisa membayar?di dalam url yang kalian pendekan akan terdapat iklan dan captcha yang untuk di lewati, nah dari iklan tersebut safelinku mendapatkan penghasilan dan kamu juga akan mendapatkan penghasilan dari pengunjung url yang kamu pendekan.kelebihan safelinku yaitu penghasilan yang kamu peroleh itu sangat tinggi dengan cpm di negara Indonesia adalah $4.50 dollar dan bisa lebih ataupun kurang bisanya minimal yaitu $3.20 dan itu hanya pengunjung dari Indonesia jika negara luar seperti jerman yaitu sebesar $10, usa $8 dan masih banyak lainnya.belum paham apa itu cpm?cpm atau Cost per mille merupakan pendapatan perribu view atau 1000 kunjungan misalnya link kamu di kunjungi oleh 1000 orang Indonesia maka kamu akan mendapatkan penghasilan sebesar $4.50.bagaimana jika hanya mendapatkan 500 pengunjung atau view apakan tetap di bayar? Ya, berapapun pengunjungnya kamu akan tetap di bayar.mungkin segitu saja jika kalian masih bingung mengenai safelinku kalian bisa berkomentar di kolom komentar.

Cara mudah daftar safelinku 2020

1.pertama kamu masuk ke situs resmi Safelinku.com atau klik tulisan warna biru Disini.

2.disana kamu akan lihat home page dari safelinku,kalian tinggal klik tombol Register atau daftar.

3.selanjutnya kamu akan di arahkan untuk mengisi formulir pendaftaran dan kamu wajib isi dengan benar dan menggunakan email aktif. Seperti gambar dibawah.

Nah jadi hanya itu cara mendaftar akun safelinku,jika kamu sudah berhasil menjadi publisher di safelinku tentunya kamu bisa memperpendek url dan mendapatkan penghasilan.


Cara menghasilkan uang dari safelinku 2020

Jika kamu sudah mendaftar akun safelinku kamu login terlebih dahulu jika kamu sudah login dan sudah di menu dashboard maka ikutilah langkah-langkah di bawah.

1.pilih dan salin url/link yang kalian ingin pendekan seperti link aplikasi editing ataupun lainnya.

2.jika sudah menyalin url yang ingin di pendekan paste url tersebut ke kolom yang ada di dashboard safelinku,s gambar dibawah

Jika ingin url/link yang sudah di pendekan lebih mudah di ingat kalian klik tombol gear atau pengaturan seperti gambar di atas.

3.jika sudah klik tombol salin dan sebarkan url/link tersebut ke mana saja seperti youtube, Instagram, Facebook, wa dll.


Nah, begitu saja ya, terimakasih atas kunjungannya.



0 Response to "Cara mendapatkan uang hanya menyebarkan link dari safelinku.com 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tips kesehatan
loading...