-->

Cara menghubungkan airpods ke hp android

 Airpods merupakan headset bluetooth yang di miliki oleh hp iPhone.ada banyak produk airpods kw di jual, mulai dari harga 30.produk airpods kw ataupun asli itu tidak masalah jika kamu ingin menghubungkan nya ke android ataupun ke iphone karena produk kw pun sangat mirip seperti yang aslinya terutama airpods dengan merk inpods 12 macaron yang mempunyai kualitas suara yang bagus dan dapat terdeteksi oleh iPhone dengan harga yang terjangkau sekitar 60rb dengan kekurangan casan kotaknya menggunakan usb light atau casan asli iPhone jadi kalo rusak harus beli usb iPhone dan gk bisa di cas menggunakan casan hp android.


Jika kalian memiliki airpods dan ingin menghubungkan ke hp android kalian bisa simak artikel berikut.cara ini berlaku untuk semua airpods.


CARA MENGHUBUNGKAN AIRPODS KE HP ANDROID

Banyak sekali orang yang bertanya airpods bisa untuk hp android?bisa karena airpods menghubungkan ke smartphone menggunakan bluetooth sedangkan bluetooth saat ini di miliki semua smartphone.


Langkah pertama yaitu kalian keluarkan kedua earphone dari dalam case charger pastikan kedua earphone nya nyala kedap kedip jika tidak nyala sentuh atas earphone beberapa detik sampai nyala kedap kedip lalu tunggulah beberapa detik otomatis salah satu lampunya akan mati dan itu menandakan bahwa kedua earphone sudah terhubung yang artinya kedua earphone siap di hubungkan ke smartphone,jika lampunya masih kedap kedip jangan menyalakan bluetooth di smartphone terlebih dahulu. Jika belum mati salah satu earphonenya (lampu kedap-kedip keduanya)kalian bisa mengubungkannya secara manual dengan klik 2x salah satu earphonenya,jangan terlalu lama menekan earphonenya karna bisa mematikan earphonenya.


Setelah kedua earphone terhubung kalian nyalakan bluetooth di smartphone kalian lalu cari nama airpods kalian misalnya i12,i11 dll. Lalu kalian klik dan sandingkan lalu kalian klik lagi nama bluetoothnya untuk menghubungkan ke smartphone dan selesai.untuk kedepannya kalian hanya lakukan cara pertama yaitu menghubungkan kedua earphonenya setelah itu kalian cukup menyalakan bluetooth di smartphone maka otomatis akan terhubung dengan sendirinya.

CARA MENGGUNAKAN AIRPODS i11, inpods 12, i12

Cara menggunakannya sangatlah simpel kalian cukup menggubungkan kedua earphone ke smartphone.Banyak jenis airpods kw salah satunya inposd 12, namun kualitas  produk tidak tertinggal jauh dengan produk original yang di miliki iPhone dari segi suara, kecanggihan namun airpods kw tidak memiliki fitur yang lebih canggih dari airpods yang original,yaa sesuai hargalh hehe.


Cara cas airpods

Pastikan case charger kotaknya sudah di cas melalui port USB namun jika belum kalian bisa casnya ataupun barengan sambil cas earphonenya supaya tidak membuang waktu banyak.caranya kalian masukan kedua earphonenya ke dalam case charger dan tutup lalu hubungan case dengan charger maka otomatis lampu berwarna merah pada earphonenya dan case nya akan menyala (case nya berwarna biru jika hanya memasukan earphone jika tidak men-charger case nya)lalu tunggal beberapa menit untuk lama pengisian kalian bisa cek buku panduan airodsnya karna setiap tipe/merk berbeda seperti i11 butuh waktu 70 menit.


0 Response to "Cara menghubungkan airpods ke hp android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tips kesehatan
loading...